it's FRIDAY inspires!

08.47.00


'If you can’t be better than your competition, just dress better.' 
-Anna Wintour-



FRIDAY inspires! Yup, friday inspires merupakan salah satu hari dimana aku akan sharing sama kalian orang - orang yang cukup menginspirasi aku dalam segi gaya dalam berbusana hijab. Kali ini aku akan sharing ke kalian wanita dengan gaya berbusana masing - masing yang aku sukaaa banget! 

Sebelum aku mulai berhijab, aku udah suka banget follow wanita - wanita indonesia yang berhijab di sosial media khusus nya instagram. Entah kenapa, mereka bisa jadi motivasi aku bahwa pakai hijab itu tetep bisa bergaya kok, tetep bisa cantik, dan catchy! Mereka - mereka ini menurut aku wanita muda yang nggak sekedar cantik wajah nya, tapi juga keren gaya nya. Without further a do, this is friday inspires!








Gimana menurut kalian? Kalo aku sih emang lebih suka tone yang santai seperti mereka - mereka itu. Untuk kalian yang suka bingung mau mix & match, takut ngerasa warna baju ga nyambung, coba deh ilangin pikiran itu dan coba untuk mulai searching sana sini untuk cari inspirasi atau bahasa kasar nya 'contekan' deh biar kalian ga malu dan merasa saltum karena orang lain mungkin aja juga setipe dan sepikiran sama gaya kalian! Dan untuk kalian para hijaber, jangan takut untuk bergaya karena sekarang udah memasuki zaman dimana hijaber bukan menjadi hal yang asing dan kaku lagi :) 

So, YaY aku berharap friday inspires! ini bisa membantu kamu.


friday inspires :




You Might Also Like

0 komentar