black?

22.13.00



   "You can wear black at any time. You can wear it at any age. You may wear it for almost any occasion." —  Christian Dior   




Pada dasarnya, semua orang pasti pernah menggunakan warna hitam. Banyak juga yang menyukasi tone black & white ini, bahkan tahun ini terkenal tone monochrome. Untuk aku sendiri, aku cukup sering menggunakan warna hitam karena menurut ku itu warna paling aman dan tentunya banyak yang bilang kita bisa terlihat lebih kurus menggunakan warna hitam :P 

Dan kali ini, aku lagi pengen aja menggunakan warna hitam tetapi aku tetap mix dengan outer warna baby grey. Aku memiliki outer cukup banyak jauh sebelum aku menggunakan hijab. Entah kenapa, outer menurut aku multifungsi gitu, apa lagi kalau kita lagi males banget pake yang ribet - ribet jadi tinggal pakai tank top / kaos yang nyaman lalu tinggal pakai outer deh.

Untuk celana nya aku pake pleated culotte yang aku beli di online shop instagram dengan harga murah deh.... Kalo gasalah around Rp85.000 tapi aku lupa nama online shop nya hehe. Setelah memakai hijab, aku juga lebih pede untuk memakai culotte panjang gini. Dulu sebelum memakai hijab aku paling gak percaya diri pakai culotte panjang, aku merasa gendut / bantet gitu hehe. Tetapi, karena sekarang aku udah pake hijab jadi mau ga mau aku harus percaya diri untuk memakai ini. Jadi aku harus pinter - pinter cari model culotte karena aku memiliki kaki yang tidak kecil alias kaki ku khusus nya bagian atas itu besar tapi pinggang ku kecil jadi cukup sulit cari yang fit in dan tidak terluhat bantet. Jadi aku lebih mencari yang pinggang nya karet dan reguler fit dari atas sampai bawah.




                              











                           
                                      
(Bonus foto bersama mama Ketty tersayang <3 )     

Gimana? semoga cukup membantu kalian yaaa para hijabers or non hijabers :)


You Might Also Like

0 komentar