pastel kinda day?

06.56.00


It's been a long timeee since aku terakhir sharing tentang hijab, dan sekarang akhirnya aku mau blogging lagi nih tentang outfit yang aku pakai kira - kira 2 - 3 minggu laluu pas jalan. Outfit ini simple banget sih dan of course not expensiveee hehe. 

From head to toe :

Hijab : Hijab instant under 75.000 [lupa tapi ini (local brand)]
Outer : Riverdoe under 200.000 (local brand)
Pants : 185.000 (bazzar at kota kasablanka)
Shirt : 40.000 (thamrin city)



 
                                             

Menurut aku, warna - warna seperti ini adalah warna yang emang cocok sama skin tone aku dan aku merasa lebih pede dengan warna light pastel. Walaupun warna nya cukup banyak dari baby pink, baby abu dan tosca tapi aku merasa warna ini bisa blend in dengan baik aja jadi seperti mau nabrak warna dengan warna - warna pastel itu bagi ku its ok. Terlebih lagi banyak banget hijabers khusus nya di Indonesia yang menyukai warna - warna serupa jadi aku lebih percaya diri aja untuk menggunakan nya. 

Oiya, hijab yang aku pakai ini adalah hijab instan aku beli saat datang ke hijab day di Mall Kota Kasablanka. Aku lupa banget ini brand apa, padahal aku pengen beli lagi karena hasil nya ternyata oke banget! Tapi yang aku kurang suka, pas pake hijab ini tetep harus pake daleman kalau ngga bahan nya cukup licin jadi kaya mudah bergeser - geser atau rambut kamu akan sedikit keluar - keluar. Tapi lebih dari itu, its suppaa comfyy dan mudah banget dipakai. Aku ga menggunakan peniti / jarum pentul sedikit pun loh. Jadi untuk kalian yang orang nya males siap - siap, males repot harus banget nih cari hijab instan yang seperti ini. Aku akan coba cari tau merek hijab ku ini apa agar bisa share ke kalian semua juga :) 

Untuk outer yang aku pakai, aku menggunakan outer dari Riverdoe. Kamu bisa cari mereka secara online di situs langsung mereka http://riverdoe.com/ atau di akun instagram mereka https://www.instagram.com/riverdoe_id/. Jadi mereka ini merupakan local brand yang seperti nya menjual baju - baju simple dan casual gitu yang bisa kalian gunakan di keseharian mereka. Dan yang favorit nya mereka menjual dengan harga ga begitu mahal apa lagi untuk kantong pelajar :P Jangkauan nya 100.00 - 250.000 aja! Tapi aku beli ini saat ada Pop Up Market 2016 jadi dapet promo gitudeh. Wajib deh kalian beli di mereka, ini hasil tugas akhir mereka loh di Prasetiya Mulya! (hehe jiwa prasmulyan nya keluar)

Celana yang aku pakai ini aku tiba - tiba aja nemu di bazar Kota Kasablanka. As you know, Kokas ini selalu ada bazar di lantai dasar nya. Bazar pakaian dan aksesoris yang paling sering. Tempat nya itu pas banget di bawah escalator di depan restoran rice bowl. Nah celana ini biasa nya orang - orang sebut semacam celana pleated gitu. Kalau yang versi bagus nya sih aku liat di instagram atau toko - toko gitu harga nya bisa sampai Rp800.000 :( mahal banget ya, karena aku orang nya super irit alias pelit kalau masalah uang jadi aku males beli yang mahal - mahal apa lagi hanya untuk pakaian yang lagi jaman gitu hehe. So, aku nemu dengan harga Rp185.000 emang sih ga sebagus yang di pakai para artis tapi lumayan lah dengan harga seperti itu apa lagi warna nya baby pink super lucu dan cocok dengan atasan - atasan yang aku punya. 

Hmm... Buat next post aku mau sharing tentang outfit aku yang berlawanan banget sama topik hari ini. So, wait n see sisters <3 













You Might Also Like

0 komentar