soft & hard?

06.50.00


Colors, like features, follow the changes of the emotions

-Pablo Picasso-


Halo sister akhirnya aku ada kesempatan lagi untuk sharing sama kalian semua, hari ini aku mau bahas tentang soft & hard colors. So, dari kemarin kalian bisa liat outfir aku cenderung kewarna - warna yang soft, pastel, atau light. Kali ini, aku lagi iseng aja mau coba untuk maduin warna soft dan hard. Ternyata, not that bad....
























Semenjak aku mulai pakai hijab, entah kenapa aku lebih berani untuk mix & match warna dalam pakaian aku, karena aku juga mendapat influence dari para hijabers media sosial  kalau mereka berani banget campur - campur warna, apa lagi ada seorang hijaber bilang kalau kita gakan pernah salah kalau menggunakan warna pastel karena mereka tone nya hampir sama semua jadi kecil kemungkinan kalau warna nya jadi nabrak atau ga cocok. Then, aku juga beraniin diri untuk coba campur - campur warna, kaya outfit aku diatas aku coba pakai warna abu - abu soft dengan warna maroon which is dia termasuk warna hard dengan hijab berwarna semi ungu aku juga bingung secara teori nya itu warna apa. Sebenarnya, outfit aku hari ini adalah outfit kepepet! Karena aku dari kemarin belum pulang kerumah, dan aku nginep dirumah sodara aku. Jadilah, aku minjem baju dia dan dia ga begitu punya banyak baju pastel berlengan panjang. Alhasil aku memberanikan diri untuk pergi dengan outfit seperti ini.

Sharing hari ini emang singkat, aku berharap bisa membantu kalian semua para sister :)

You Might Also Like

0 komentar